Studio Attack On Titan Season 4

Anime yang bagus pasti digarap oleh studio yang kompeten juga. Selama ceritanya lumayan anime tersebut pasti ketika sudah rilis bakalan mendapatkan rating yang mendingan. Mengingat sebuah studio di dalam sebuah anime akan menentukan sekali kualitas dari anime tersebut. Kalau tidak percaya coba deh kamu bandingkan anime yang pernah mengalami perpindahan studio.

Buat yang tidak tahu saya kasih contoh deh, anime itu adalah nanatsu no taizai dan juga one punch man. Jika penasaran kamu coba nonton nanatsu season 1 dan bandingkan kualitas animasinya dengan season terakhir yaitu season 3. Bagaimana menurut kamu? Pasti jelek banget kan? Inilah akibat dari perpindahan sebuah studio di dalam anime. Anime lain yang mengalami nasib serupa ialah anime OPM yang sebelumnya dikerjakan oleh madhouse di season awal.

studio attack on titan season 4

Studio AOT Season Finale

Lalu kini season keduanya dikerjakan oleh studio JC Staff yang jarang sekali mengerjakan anime berbau aksi. Sehingga tidak heran kalau anime one punch man season 2 menerima kritik keras dari para fans. Karena kualitasnya jauh lebih baik versi manga. Nah, kamu tahu tidak sih kalau attack on titan season 4 juga mengalami hal yang sama? Buat yang sudah nonton dari season 1 sampai ketiga pasti paham kalau yang mengerjakan aot itu studio bernama wit studio.

Tetapi kini entah kenapa khusus season 4 proyek attack on titan diambil oleh studio lain. Namanya adalah studio MAPPA, perpindahan studio ini bisa jadi lebih baik dan bahkan lebih buruk. Kalau untuk kualitas attack on titan ini sendiri menurut saya cukup baik sih. Walau saya belum nonton filmnya mengingat masih tayang sampai sekarang. Jadi nanti saya akan menunggu sampai animenya selesai baru nonton semua episode sekaligus.

Nah, meski pengerjaan anime attack on titan season 4 ini diambil alih oleh studio mappa. Saya sendiri tidak terlalu melakukan protes karena setahu saya studio ini cukup bisa dipercaya. Apalagi garapan studio ini banyak yang bagus, contohnya adalah seperti anime terbaru yang sekarang rilis yaitu jujutsu kaisen dan juga kakegurui. Sehingga kalau masalah kualitas setidaknya Mappa ini bisa membuat kualitas anime aot ini sama dengan studio sebelumnya.

Paling tidak kalau bisa sih dibuat lebih baik dan hal ini sendiri terbukti dengan rating dari anime attack on titan season 4 itu sendiri. Dimana nilai yang didapat itu adalah 9 yang merupakan rating yang sangat jarang sekali didapatkan oleh anime manapun. Nilai ini secara khusus menunjukkan kalau secara kualitas dan animasi dari sebuah anime sudah sangat bagus dan diatas rata-rata.

Jadi buat kamu yang memiliki rencana ingin nonton anime aot ini pun tidak perlu khawatir karena nanti kita bisa menyaksikan adegan aksi yang bagus dan keren banget. Nah buat yang ingin tahu dimana kamu bisa download attack on titan season 4 sub indo ini saya sarankan untuk pergi ke OTODIDAXX yang membagikan versi batch dari anime attack on titan berikut.

Bukan hanya itu saja terdapat beberapa pilihan resolusi yang bisa dengan bebas kamu pilih. Selain itu filenya pun sudah di upload di tempat dimana kita bisa download secara full speed. Contohnya adalah seperti google drive, mega dan tempat lainnya. Apalagi ukuran film attack on titan ini cukup besar bila kita download versi batch yang ada terutama untuk resolusi 1080p.