rahasia gta san andreas

Inilah Daftar Rahasia Game GTA San Andreas

Bagi yang sering banget main game, entah itu pc, ps2, ps3 ataupun xbox pasti kenal dong dengan yang namanya easter egg. Atau mudahnya kita sebut saja sebagai sebuah rahasia, yaitu sesuatu yang memang sengaja disembunyikan dengan maksud tertentu. Keberadaan easter egg ini sudah sangat umum sekali ditemukan di beberapa game dan salah satu yang punya banyak rahasia semacam ini adalah permainan buatan rockstar yaitu gta san andreas.

Rahasia gta san andreas bisa dibilang juga sebagai misteri yang memang sengaja disembunyikan rockstar. Lalu apakah kamu tahu misteri apa saja yang ada di dalam game gta ini? Kalau belum, mari yuk kita bahas beberapa misteri atau rahasia yang ada di dalam game berikut. Rahasia game gta ini ada beberapa di antaranya memang beneran ada juga yang mitos. 

Nanti akan saya kasih tahu beberapa misteri yang memang ada serta yang termasuk ke dalam mitos di dalamnya. Kalau kamu tertarik dengan rahasia gta san andreas ini kamu bisa mencoba menyelidikinya secara langsung. Lantas rahasia apa saja sih yang menyelimuti game paling laris di ps2 buatan rockstar ini. Yuk kita bahas lebih lengkap di bawah ini.

Daftar Rahasia Gta San Andreas

rahasia gta san andreas

Adanya Beberapa Logo Rockstar Di Beberapa Tempat

Rahasia game gta yang pertama ini adalah disembunyikannya logo rockstar di dalam gamenya. Seperti ketika malam kalau kamu melihat langit nanti akan melihat sebuah bintang yang membentuk huruf R yang merupakan kata awal dari Rockstar games. Selain itu di beberapa baju yang dipakai si CJ pun juga ada. Terus kamu tahu kan koper yang dibawa CJ ketika kita pertama kali main gamenya? Disana juga ada logo semacam ini.

Ukuran Bulan Bisa Berubah

Tahu banget kan kalau game gta ini dibuat semirip mungkin dengan dunia nyata? Nah, di game gta san andreas kan juga ada bulan? Kalau bulan itu kamu tembak menggunakan sniper maka ukurannya bakalan berubah. Kalau tidak percaya, cobain saja deh langsung.

Grafiti Yang Muncul Di Waktu Tertentu

Ada sebuah grafiti yang cuma muncul di waktu tertentu. Lokasinya itu ada di kuburan los santos, dan grafiti tersebut akan terlihat pada pukul 8:00 pm sampai 6:00 am atau dari jam 8 malam sampai jam 6 pagi. Silahkan dilihat sendiri kebenarannya dengan mengunjungi lokasinya sesuai dengan pukul waktu tersebut.

Misteri Gta San Andreas

Itulah ketiga rahasia gta san andreas yang bisa saya sebutkan, selanjutnya kita akan bahas mengenai misteri gta sa yang saya ambil dari five bar. Sebuah situs yang membagikan berbagai macam cheat game serta file mod apk. Termasuk cheat gta san andreas pun juga dibahas secara lengkap. Inilah beberapa misteri gta sa yang bisa saya sebutkan.

Kereta Hantu

Ada sebuah kereta di dalam game gta yang unik dan keberadaannya itu berbeda banget dengan kereta yang biasa kita lihat. Namanya adalah kereta hantu, ini adalah misteri gta pertama yang sudah terbukti kebenarannya. Meski ketika kita ingin mengeceknya langsung, kemungkinan besar kita tidak bisa menemukannya.

Alien

Misteri gta sa kedua adalah keberadaan alien, topik satu ini selalu menjadi hal menarik untuk diselidiki. Makanya banyak para gamer penasaran apakah memang alien ada di dalam game gta? Berdasarkan informasi yang saya dapat, alien itu keberadaannya sudah terbukti namun cuma berupa audio saja tetapi sosoknya sendiri masih belum ditemukan.

Rumah Menyeramkan

Ada sebuah rumah di dalam game gta yang tampilannya itu menyeramkan banget. Meski tidak bisa dimasuki namun banyak yang mengatakan kalau di dalam rumah tersebut terdapat bercak darah. Konon katanya rumah itu dihuni oleh sosok Leatherface dan juga Pyramid Head.

Meski tentu saja hal ini termasuk ke dalam mitos, namun setidaknya ini masih menjadi salah satu misteri di dalam game gta san andreas. Itulah dia beberapa misteri dan rahasia gta san andreas yang bisa saya sampaikan. Kalau kamu memang penasaran dengan keberadaannya, kamu bisa mencoba menyelidikinya secara langsung dengan cara memainkan gamenya.