Hiasan Dinding Dari Kayu

Rumah merupakan hunian yang harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Banyak sekali orang yang sampai mendesainkan hunian mereka ke arsitek dan desainer untuk mengkonsepkan rumahnya sesuai dengan keinginannya.

Seperti halnya hiasan dinding rumah anda, bila tidak di desain dan dikonsep dengan baik, maka hiasan dinding bisa mengganggu estetika dan terlihat tidak enak dipandang, untuk itu pemilihan hiasan dinding penting dalam menambah desain interior rumah anda.

Disini kami memberikan anda inspirasi hiasan dinding yang terbuat dari kayu. Kami berharap setelah membaca artikel ini anda memiliki pilihan yang tepat dengan konsep rumah anda. Tak perlu panjang lebar lagi. ini adalah beberapa contohnya hiasan dinding. Dan contoh di bawah juga bisa anda pesan secara online di toko https://dewamebel.com yang merupakan pengrajin mebel jepara asli.

Jenis Jenis Hiasan Dinding Dari Kayu

1. Jam Dinding Kayu

Saat ini jam dinding yang biasa di pasaran dengan bahan baku plastik sudah tidak zaman lagi, untuk itu jam dinding kayu saat ini lebih trend dan banyak peminatnya, karena lebih terlihat mewah dan juga bisa custom sesuai dengan yang diinginkan pemesan, baik segi warna dan ukuran.

2. Tulisan Quote Dari Kayu

Banyak sekali di cafe-cafe, rumah dan resto sekarang menggunakan tulisan papan untuk dindingnya, selain sebagai hiasan namun bermanfaat sebagai pengingat diri dan penyemangat, semua tergantung tulisan apa yang dibuat di papan, entah tulisan motivasi, tulisan pengingat, atau tulisan memori kenangan.

3. Pigura Kaca Kayu

Produk pigura sangat penting untuk hiasan dinding, hal ini karena pigura membuat ruangan akan terlihat lebih besar disebabkan adanya pantulan kaca. Untuk itu produk ini sangat cocok untuk ruang tamu kecil. Yang peletakannya bisa di atas sofa tamu atau depan sofa tamu.

4. Wall Decor Kayu

Banyak sekali produk wall decor kayu saat ini, dengan motif modern, panel dan motif puzzle. Dengan berbagai bahan baku. Ada yang dari kayu jati, kayu jati belanda, serta kayu bekas, dan kayu baru, disesuaikan dengan konsep ruangan rumah yang akan dipasangi hiasan dinding dari kayu jati

5. Rak Dinding Kayu

Rak dinding ini bias digunakan sebagai tempat untuk menaruh hiasan-hiasan, seperti pot bunga kecil, buku, guci dan barang hiasan lainnya, ini akan membuat ruangan jadi tidak kosong berkat adanya hiasan atau barang yang menempel di dinding dengan tambahan barang hias lainnya.

Mungkin masih banyak jenis barang hiasan dinding lainnya yang belum kami tampilkan, namun disini kami menampilkan produk hiasan yang paling banyak dimiliki. Bila anda memiliki beberapa produk di atas sudah sangat cukup membuat ruangan anda lebih bergaya dan lebih menarik.