Contoh Desain Toko Baju Rumahan Minimalis

Saat ini memiliki toko baju tidak harus mempunyai toko yang besar. Cukup dengan berjualan baju di rumah pun kita bisa banyak mendatangkan pembeli. Ini dikarenakan sekarang bisnis online banyak diminati orang.

Kita pun tidak perlu menyewa toko yang mahal,hanya perlu mendekorasi rumah untuk dijadikan display toko baju yang akan dijual online maupun offline. Agar tidak bingung dalam mendesain toko baju rumahan, dibawah ini ada beberapa contoh desain toko baju rumahan minimalis.

Desain butik sederhana

Desain toko baju rumahan minimalis ini terlihat sederhana dengan menggunakan beberapa display baju. Selain itu dindingnya juga menggunakan bata yang belum di finishing. Tetapi ini terlihat serasi dengan perpaduan warna putih pada toko.

Selain itu kita juga bisa menambahkan furniture berupa kursi dan meja, jadi sambil melihat koleksi baju,pengunjung juga bisa beristirahat di kursi.

Desain Toko Baju Dengan Menambahkan karpet monokrom

Dengan menambahkan karpet monokrom akan menjadikan toko baju rumahan ini terlihat berbeda. Selain itu penggunaan kaca yang panjang juga bisa dipakai untuk dekorasi.

Untuk cat dindingnya kita bisa memilih warna yang soft seperti abu-abu muda. Penggunaan warna abu-abu muda ini bisa menjadikan ruangan tampak terlihat terang.

Desain toko baju kreatif

Dalam menentukan desain toko baju rumahan minimalis yang kreatif sebaiknya kita menentukan tema yang akan dipilih. Untuk pemilihan tema maka kita bisa melihat barang-barang yang kita jual.

Agar lebih menarik tema toko berdasarkan dengan produk yang kita jual. Misalnya dengan pemilihan tema industrial pada sebuah toko. Yang terpenting dari semuanya adalah tampilan toko bisa membuat nyaman pengunjung.

Desain pencahayaan toko

Dengan memiliki pencahayaan toko yang maksimal maka akan membuat tampilan toko terlihat lebih menarik. Kita juga bisa menambahkan pencahayaan pada rak agar produk yang kita jual bisa terlihat lebih jelas.

Desain Toko Baju Rumahan Dengan Melakukan penataan ulang

Lakukan penataan ulang pada toko agar barang yang kita jual terlihat terawat. Disamping itu kita juga bisa memilah mana barang yang cepat laku dan menarik pengunjung.

Karena biasanya pengunjung akan melihat tampilan tokonya. Jika terlihat membosankan maka pengunjung pun tidak akan masuk ke toko tersebut.

Desain Area baju jualan

Nuansa toko baju rumahan yang nyaman akan membuat pelanggan betah untuk berlama-lama. Kita bisa menata baju jualan dengan memisahkan berdasarkan jenisnya. Misalnya antara baju atasan, celana, rok dan lainnya. Hal ini juga akan memudahkan pengunjung mencari barang yang diinginkan.

Desain kamar pas di Toko Baju

Walaupun toko baju rumahan, akan tetapi kita juga perlu menyediakan kamar pas bagi para pengunjung. Sehingga pengunjung akan terasa nyaman saat berbelanja.

Untuk bagian dalam kamar pas sediakan tempat untuk menggantung baju yang akan dicoba oleh pembeli.

Desain gudang penyimpanan toko baju rumahan

Keberadaan gudang penyimpanan pada bisnis toko baju rumahan juga sangat penting. Ini agar kita selalu memiliki stok dan sebagai tempat untuk menyimpan baju yang belum di display.

Desain background yang kalem untuk toko baju rumahan

Penggunaan warna kalem pada toko baju rumahan bisa membuat betah pengunjung. Apalagi jika yang dijual adalah baji wanita,menggunakan warna kalem untuk lebih banyak menarik pengunjung.

Desain Gantungan Toko Baju Rumahan

Menggunakan banyak gantungan baju terlihat akan lebih menarik daripada menggunakan banyak manekin. Disampingitu penggunaan manekin juga membuat ruangan terlihat sempit.

Itulah beberapa contoh desain toko baju rumahan minimalis yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat.