Alasan Mengapa Saya Merekomendasikan Jasa Service AC di Jakarta

Ada beberapa alasan mengapa saya merekomendasikan jasa service AC Jakarta, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Cukup potensial

Jasa service AC di Jakarta bisa dibilang cukup potensial, hal ini karena Jakarta memang sudah daerah perkotaan dan banyak yang memilih membuka kantor di Jakarta karena alasan lokasi di Jakarta yang lebih strategis, meskipun harga properti dan biaya hidup lebih mahal.

Menurut Jaya Setiabudi, yang dimaksud dengan potensial market adalah dimana kebutuhan lebih besar dibanding dengan ketersediaan. Di Jakarta sendiri kebutuhan terhadap AC bisa dibilang lebih besar ketimbang ketersediaan jasa service AC.

Khususnya di Jakarta, saya melihat potensi besar di sana karena ada banyak sekali peluang dikarenakan banyak orang yang mulai menggunakan AC baik di rumah atau di perkantoran di Jakarta. Jika demikian, kebutuhan terhadap jasa service AC semakin tinggi dari hari ke hari.

2. Modal yang dikeluarkan cukup rendah

Tidak seperti jasa lainnya yang membutuhkan modal besar, modal yang dibutuhkan untuk jasa service AC sangat sedikit. Modal paling utama bagi seorang tukang service AC adalah skill, pengetahuan dan pengalaman.

Semakin banyak atau semakin tinggi skill dan pengetahuan seorang tukang service AC semakin tinggi juga nilainya dan seharusnya semakin baik ia melayani konsumen.

3. Tingkat persaingan rendah

Berbeda dengan bisnis kuliner yang merupakan bisnis yang menopang kebutuhan dasar kehidupan manusia, yaitu makan, menjadikan bisnis di bidang kuliner baik itu makanan cepat saji, restoran, warteg, cemilan dan permen, semua memiliki persaingan yang sangat-sangat padat sekali.

Kepadatan persaingan ini disebabkan oleh rendahnya modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini, bahkan semua orang dapat menjalankan usaha makanan asalkan bisa masak.

Berbeda dengan bisnis kuliner atau bisnis lainnya yang sudah sangat padat dengan persaingan, bisnis service AC tidak mempunyai begitu banyak persaingan. Karena tidak semua orang bisa menservice AC dan tidak semua orang paham seluk beluk bisnis AC ini. Tidak semua orang mampu memulai dan menjalankan bisnis AC. Selamat mencoba.