4 Alasan Kenapa Sewa Kipas Blower Harus Dilakukan!

Mengadakan sebuah acara atau event, tentunya tidak terbebas dari beberapa persiapan yang harus dilakukan. Terlebih ketika Anda mengundang banyak tamu, kadangkala bisa membuat suhu di ruangan atau area sekitar menjadi lebih panas sebab banyaknya orang. Tak heran, hal tersebut sering menjadi alasan beberapa orang untuk sewa kipas blower yang tentunya bisa membantu untuk mengatasi masalah tersebut.

Pada dasarnya, kipas blower ini sering juga disebut sebagai misty fan atau kipas angin air yang punya kekuatan lebih tinggi. Tak hanya itu, fitur tambahan semprotan air yang berupa embun atau uap pun menjadi daya pertimbangannya sendiri. Setidaknya ada beberapa alasan kenapa Anda perlu sekali menyewa produk ini ketika mengadakan sebuah acara. Apa saja alasannya?

  • Hemat Budget

Budget, tentunya menjadi salah satu hal yang seringkali dikhawatirkan oleh kebanyakan orang ketika mengadakan sebuah acara. Bagaimana tidak, jika budget yang dimiliki rupanya tidak bisa membackup semua kebutuhan, bagaimana acara akan berjalan dengan lancar? Alasan kenapa Anda harus sewa kipas air adalah karena budgeting yang bisa lebih dihemat.

Jika dibandingkan dengan membeli kipas angin dalam jumlah banyak, atau membeli Ac baru untuk disimpan di ruangan, tentu sangat tidak efektif. Apalagi harga barang tersebut tidaklah murah. Namun, berbeda dengan menyewa, uang yang harus dikeluarkan tentu lebih sedikit sehingga Anda bisa lebih berhemat.

  • Efektivitasnya Lebih Tinggi

Selain bisa menghemat biaya dan Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli, sehingga uang tersebut bisa dialokasikan ke kebutuhan lain yang lebih penting. Tingkat efektivitas dari sewa kipas blower pun tentunya lebih tinggi. Pasalnya, kipas blower ini tidak seperti kipas angin biasanya. Namun, merupakan kipas angin yang punya kekuatan lebih tinggi sehingga bisa meminimalisir udara panas lebih cepat.

Ketika pada suatu acara suhu ruangan atau area sekitar sangat panas, maka dengan menggunakan kipas ini tentu suhu panas tersebut bisa diserap jadi lebih dingin. Apalagi dengan adanya tambahan fitur uap air atau embun yang dikeluarkan, bisa menambah kesan dingin dan segar yang dihasilkan. Bahkan, dibandingkan AC, kipas misty lebih aman.

  • Hemat Penggunaan Listrik

Banyak orang yang mengeluh ketika hendak menggunakan AC, maka harus menambah daya listrik. Atau, jika pun daya listriknya mencukupi tetap saja penggunaan energi listrik di setiap harinya sangat boros. Tak jarang, setiap bulan tagihan pun jadi membengkak. Namun, beda halnya jika Anda sewa kipas blower. Apalagi jika penggunaan untuk acara, maka daya listrik yang digunakan akan lebih hemat.

Hal ini dikarenakan, ketika Anda menggunakan kipas blower misty, tidak perlu pengadaan daya listrik yang tinggi. Bahkan, untuk jenis kipas dengan ukuran terbesarnya saja hanya akan memakan daya listrik maksimal 300 watt. Itu pun akan terus menurun ketika beberapa waktu setelah penggunaan. Tentunya akan sangat membantu sekali, bukan?

  • Mudah dalam Penyewaan

Alasan lainnya ketika Anda penting sekali untuk menyewa kipas blower ini adalah mudah dalam penyewaannya. Seperti yang diketahui, hampir di semua daerah banyak sekali pihak jasa yang menyewakan kipas misty ini. Bahkan, untuk harga sewanya pun tergolong murah untuk hariannya. Anda juga bisa bebas dalam menentukan waktu penyewaaan. Baik itu untuk harian, mingguan, hingga bulanan sekalipun.

Dengan beberapa alasan pentingnya sewa kipas blower tersebut, tentunya bagi Anda yang sedang membutuhkan alat pendingin suhu untuk acara maupun yang lainnya, menyewa kipas blower misty adalah pertimbangan tepat. Sehingga Anda tidak perlu lagi risau pengunjung akan merasa kepanasan, dan Anda juga tidak perlu khawatir isi dompet akan terkuras habis.